Rabu, 13 Februari 2019

GENTENG DORENG KUWAT MURAH !!!

GENTENG DORENG 



Pasti Tanya  ya pantes murah Wong Gentengya Hitam  yo murah itu genteng kurang meteng ya bos? BUKAN ITU MASALAHNYA BOS BUKAN HITAMNYA TAPI PENGUMPULANYA  GENTENG HITAM ITU AGGAK LAMA loh ko lama bos? BAYANGKAN SAJA UNTUK MENDAPATKAN GENTENG HITAM ITU TIDAK SEMUDAH ANDA BAYANGKAN DALAM PEMBAKARAN 12000/PCS GENTENG YANG HITAM PALING SEDIKIT 100 SAMPAI 500/PCS YANG HITAM  KARENA DI HASILKAN PROSES PEMBAKARAN YANG TERLALU MATENG JADI HITAM MAKA DARI ITU JANGAN REMEHKAN PRODUK INI WALAUPUN WARNANYA HITAM BANYAK ORANG AWAM YANG BILANG 
(genteng KO HITAM  kurang mateng ) SALAH KAPRAH JUSTU ITU GENTENG KUWAT KARENA KELEWAT MATANG KALAU NGGA PERCAYA SILAKAN CEK KESINI DI BANTING YA OKE LAHHHH .
 URUTAN WARNA  GENTENG PALING ATAS  KUNING/SEMU ORANGE  KALAU YANG TENGAH  ITU MERAH MARUN /KW1 DAN YANG TERAHIR/PALING BAWAH DORENG CAMPURAN WARNA MERAH DAN HITAM  SUDAH PAHAM BOS
 08815407201

3 komentar:

  1. Baru tahu bos kirim Majenang berapa kirim wa 085868285955

    BalasHapus
  2. Klo yg hrg 1000 bs di tampilkan gbr nya bos...

    BalasHapus
  3. di branda sudah ada bos gambar genteng 1000

    BalasHapus